Kamis, 19 Januari 2017

Bermain Piano Di Android Dengan Aplikasi Xpiano

Bermain Piano Di Android Dengan Aplikasi Xpiano - xPiano ialah perangkat lunak android yang diantaranya tidak lain ialah alat buat belajar bermain piano di ponsel. dengan cord yang sesuai mirip aslinya, mebeliahkan buat bermain sewajarnya dengan tidak adanya kendala. sesungguhnya adanya banyak perangkat lunak belajar piano, tetapi aku lebih mengkamulkan perangkat lunak ini alkeinginannnya ialah fiturnya yang amat baik.

Download Aplikasi Piano Untuk HP Android

Download Aplikasi Piano Untuk HP Android

di perangkat lunak ini,  kau bisa memilih banyak sekali macam sound terhadapnya piano, layaknya terhadapnya keyboard. jadi adanya sebagiankah sound yang bisa dipakai sesuai yang diinginkan. buat awalan mengunduh perangkat lunak ini menyediakan 2 musik. salah satunya ialah “twinkle twinkle“, musik tersebut cuma dipakai sebagai misal 
 
kau juga bisa merekam saat bermain piano serta menyimpannya. tetapi akungnya musik yang tersimpan cuma bisa diputar di perangkat lunak xpiano saja, alkeinginannnya ialah file reksafe yang tersimpan berupa data (bukan ringtone). tetetapi itu tak jadi problem alkeinginannnya ialah xpiano juga akan memutar file reksafe dengan baik dengan tidak adanya delay dalam reksafe

xPiano metersebutkani kegunaan multitouch yang baik.  kau bisa memainkan perangkat lunak ini dengan beliah terhadapnya tiap sendewa tombol kunci yang adanya. serta juga xpiano mempunyai fitur “the width of keys” yang dipakai buat memanage lebar tombol kunci, jadi  kau bisa memanage besar kecilnya sesuai ukuran jarimu :d. berikut ini 2 screenshot yang adanya di perangkat lunak xpiano.

mirip terhadapnya gambar diatas, perangkat lunak ini mempunyai grafik yang terlihat cukup indah serta amat sederhana. seluruh yang aku sebutkan diatas masih belum seluruhnya, serta fitur xpiano sesungguhnya masih banyak, mirip penampilan letter di keyboard, misalnya kunci c, d, e, f, g serta lain-lain akan tampil buat memperbeliah.

adanya lagi menu “fix note value” yang kalau diaktifkan bisa memsuarakan kunci nadanya dengan lama walau telah tak disentuh, sesertagkan kalau tak diaktifkan, tombol kunci akan berhenti saat tak disentuh. ya jelas jelas sedikit memgalaukan, adanya alangkah bagus install perangkat lunak ini serta lihat seluruh fiturnya :). buat mengunduhnya, cukup klik banner diangkuth ini.

file diatas berupa apk serta cuma bisa diinstall semetode manual di ponsel android. ukuran file cuma sekitar 437kb, tak memperlukan cache, serta membutuhkan versi android diatas 1.6. kalau  kau ingin mengunduh melantasi play store, silahkan Download Aplikasi Piano Untuk HP Android.